Tamu Hotel Dalton Makassar melakukan pengukuran suhu tubuh sebelum masuk ke hotel

Manajemen dan Tamu Hotel Dalton Makassar Kompak Cegah Covid-19

Rabu, 18 Maret 2020 | 14:35 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Dalton Makassar segera mengambil langkah turut serta mencegah pandemik Covid-19 (Corona). Sebelum ada pengumuman resmi, Dalton Makassar sudah sigap mengambil langkah-langkah pencegahan. Diterapkan pengukur suhu tubuh, hand sanitizer di setiap pintu akses masuk, outlet-outlet, area ruang meeting, bahkan di ballroom Dalton Makassar.

“Alhamdulillah langkah-langkah ini disambut positif oleh para tamu. Mereka mendukung, bekerjasama, bahkan memuji sikap tanggap tersebut. Banyak tamu yang berterima kasih kepada manajemen Dalton Makassar, telah sedemikian pedulinya kepada tamu-tamu terhadap situasi dan kondisi sekarang ini,” ungkap Irma selaku marcom Dalton Makassar.

“Ini membuktikan jiwa gotong royong & bahu membahu bangsa Indonesia belum pudar. Mengambil langkah steriliasi tombol lift. Serta hand sanitizer kami sediakan di setiap akses masuk hotel, outlet-outlet , area ruang meeting, bahkan di dalam ballroom kami. Semua tamu dengan tertibnya menggunakan hand sanitizer, membuat kami lebih bersemangat menghadapi situasi ini. Selain untuk tamu-tamu, untuk karyawan pun sebelum absen masuk dan pulang menggunakan hand sanitizer, pengecekan suhu badan.”

“Musala pun sudah tidak memakai karpet, sebelum jam salat dimulai. Area musala dibersihkan terlebih dahulu. Dan untuk tamu-tamu juga kami terapkan pengecekan suhu tubuh. Apabila suhu tubuh mencapai 37,5 %, kami segera dibantu menghubungi rumah sakit terdekat. Panik dan feeling down bukan solusi di saat seperti ini. Kita harus bersatu dan saling menyemangati mendukung dan mengambil langkah-langkah pencegahan Covid-19 ini, ” tambahnya lagi.(*)




BACA JUGA