Ilustrasi Hujan/INT

BMKG Prediksi Hujan Ringan Hingga Sedang Bakal Turun di Sejumlah Wilayah Sulsel Hari Ini

Selasa, 02 Juli 2019 | 08:11 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika BMKG Sulawesi Selatan memprediksi hujan ringan hingga sedang berpotensi turun di sejumlah wilayah Sulsel hari ini, Selasa (2/7/2019).

Seperti di pagi hari ini hujan ringan berpotensi turun di seluruh wilayah Sulawesi Selatan dan berpotensi hujan sedang di wilayah Watampone, Masamba dan Malili. Kecuali berawan di sebagian wilayah Pinrang, Sengkang, Sidrap, Sinjai, Makale dan Enrekang.

Begitupun di siang dan sore hari hujan dengan intensitas ringan masih berpotensi turun di wilayah Sengkang, Watampone, Masamba, Malili, Palopo, Gowa, Selayar, Barru, Bantaeng, Sinjai dan Bulukumba.

Malam hari nanti masih berpotensi hujan ringan di wilayah Watampone, Gowa,  Watansoppeng, Barru, Sinjai dan Bulukumba.

Begitupun dini hari besok, Rabu (37/2019) juga berpotensi hujan ringan di sebagian wilayah Watampone, Bulukumba, Sinjai dan Selayar.

Suhu udara : 19 sampai 31°C, kelembapan udara : 65 sampai 95 persen dengan kecepatan angin : Timur – Tenggara / 10 – 40 km/jam. Selain itu Moderate Sea atau gelombang 1.25-2.5 meter masih terjadi di  Selat Makassar bagian selatan dan Laut Flores.(*)


BACA JUGA