BMKG Prediksi Cuaca Sulsel Hari Ini Cerah Berawan dan Berpotensi Hujan Ringan

Kamis, 04 Juli 2019 | 08:21 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Prakiraan Cuaca Wilayah Sulawesi Selatan dan sekitarnya oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Sulsel hari ini berawan dan berpotensi hujan dengan intensitas ringan di beberapa daerah, Kamis (4/7/2019).

Seperti di pagi hari ini kondisi cuaca berawan di sebagian besar wilayah Sulsel. Kecuali berpotensi hujan ringan di wilayah Watampone, Sinjai, Belopa, Palopo, Rantepao dan Makale.

pt-vale-indonesia

Begitupun di siang dan sore hari cuaca  berawan dan berpotensi hujan ringan di wilayah Malili, Masamba, Makale, Rantepao, Palopo, Belopa dan Enrekang.

Hal yang sama terjadi di malam hari berawan dan berpotensi hujan ringan di wilayah Malili, Masamba, Makale, Rantepao, Palopo, Belopa dan Enrekang.

Dini hari besok, Jumat (5/7/2019) juga berawan dan berpotensi hujan ringan di wilayah Watampone, Sinjai, Belopa, Masamba Malili.

Suhu udara : 18 sampai 32°C, kelembapan udara : 65 sampai 95 persen dengan kecepatan angin : Timur – Tenggara / 10 – 40 km/jam.

Selain itu, Moderate Sea atau gelombang 1.25-2.5 meter masih terjadi di Selat Makassar bagian selatan, Perairan barat Sulawesi Selatan, Perairan Kepulauan Sabalana, Perairan Kepulauan Selayar, Teluk Bone bagian selatan dan Laut Flores.(*)


BACA JUGA