Mantan Wakil Wali Kota Makassar, Dr. Syamsu Rizal (Deng Ical), menonton film Anak Muda Palsu di Studio XXI, Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar, Sabtu (6/7/2019)

Nobar “Anak Muda Palsu”, Deng Ical: Film Makassar Sudah Semakin Baik

Sabtu, 06 Juli 2019 | 22:14 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Mantan Wakil Wali Kota Makassar, Dr. Syamsu Rizal Deng Ical, menonton film Anak Muda Palsu di Studio XXI, Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar, Sabtu (6/7/2019).

Film karya sineas Makassar ini mendapat apresiasi dari Deng Ical.

Menurutnya, film yang bercerita tentang perjuangan empat orang mahasiswa Unhas menyelesaikan kuliah ini mampu mempengaruhi emosional penontonnya.

“Bagus ki tawwa ini film. Ceritanya realistis seperti umumnya terjadi pada banyak mahasiswa. Penjiwaaanya dimainkan dengan profesional,” tutur Deng Ical, yang didampingi istri dan ketiga buah hatinya.

Film ini sangat tepat ditonton anak muda apalagi yang masih kuliah. Ada semangat dan motivasi, juga pesan tentang pentingnya persahabatan.

“Salah satu pesan tersiratnya, kalau mauki berhasil tidak mungkinmi kalau sendiriki, pasti butuhki dukungan dan bantuan sahabat,” ujar alumni Fisipol Unhas ini.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa industri perfilman Makassar sudah semakin baik.

“Makassar ini adalah kota kreatif, anak mudanya kreatif dan inovatif, harus terus kita dukung agar semakin produktif,” tutur pria murah senyum ini.(*)


BACA JUGA