Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah melantik pejabat eselon II hasil seleksi terbuka di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulsel, Senin (8/7/2019)

Gubernur Lantik Aslam Jadi Asisten 1 dan Prof Rudy sebagai Kadis Bina Marga

Senin, 08 Juli 2019 | 11:20 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Gubernur Sulsel HM Nurdin Abdullah akhirnya melantik pejabat eselon II hasil seleksi terbuka di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulsel, Senin (8/7/2019).

Dua pejabat yang dilantik diantaranya Aslam Patonangi sebagai Asisten 1 Bidang Pemerintahan. Sebelumnya, Aslam adalah mantan Bupati Pinrang dua periode. 

Selain itu, ada Prof Rudy Djamaluddin sebagai Kepala Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi. Sebelumnya, Rudy adalah guru besar Fakultas Teknik Unhas sekaligus anggota TGUPP (Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan).

Proses seleksi kedua pejabat ini terhitung cepat tak sampai dua bulan. Setelah melalui rangkaian seleksi administrasi, tertulis dan wawancara panitia seleksi menyerahkan tiga nama peraih nilai tertinggi untuk masing-masing jabatan ke Gubernur Sulsel.



Selain Aslam, dua nama jabatan untuk asisten 1 yakni Abustan dan Baso Mannyurungi. Sedangkan pada jabatan Kepala Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Sulsel, diantaranya Andi Laksmiwaty, Nirwan, dan Prof Rudy Jamaluddin.

“Saya sebagai Gubernur Sulsel dengan ini melantik saudara dalam jabatan baru di Pemprov Sulsel. Saya percaya saudara bisa menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya,” kata Nurdin Abdullah saat melantik kedua pejabat baru tersebut.(*)


BACA JUGA