sumber: internet

BMKG Prediksi Hujan Ringan Turun di Sejumlah Wilayah Sulsel Hari Ini

Selasa, 09 Juli 2019 | 08:59 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Sulawesi Selatan memprediksi sejumlah wilayah di Sulsel berpotensi turun hujan dengan intensitas ringan hari ini, Selasa (9/7/2019).

Seperti di pagi hari ini hujan dengan intensitas ringan berpotensi turun di sebagian wilayah Watampone, Sengkang, Belopa, Palopo, Malili dan Masamba.

pt-vale-indonesia

Begitupun di siang hingga sore hari hujan dengan intensitas ringan juga berpotensi turun di sebagian wilayah Watampone, Sinjai, Masamba, Malili, Makale dan Rantepao.

Sementara untuk malam hari berawan dan berpotensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Palopo, Malili, Masamba, Makale, Rantepao dan Enrekang. 

Dini hari hujan dengan intensitas ringan masih berpotensi turun di wilayah Masamba, Rantepao, Palopo dan Belopa. Suhu udara : 18 sampai 33°C, kelembapan udara : 60 sampai 85 persen dan kecepatan angin : Timur – Tenggara / 10 – 30 km/jam.

Selain itu, moderate sea 1.25-2.5 meter juga terjadi di Selat Makassar bagian selatan, Perairan barat Sulawesi Selatan, Perairan Kepulauan Sabalana, Perairan Kepulauan Selayar, Teluk Bone bagian selatan dan Laut Flores.(*)


BACA JUGA