Taspen Dukung Pemkot Buat Patung di Rotterdam

Kamis, 11 Juli 2019 | 16:11 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Kantor Cabang Utama (KCU) Taspen Makassar mendukung langkah Pemerintah Kota Makassar (Pemkot) untuk membangun tujuh patung pahlawan di depan Benteng Fort Rotterdam, Makassar.

Hal ini berdasarkan tindaklanjut Pj Wali Kota Makassar, Dr. M Iqbal S Suhaeb bersilaturahmi dengan KCU Taspen Makassar, Kamis (11/7/2019).

pt-vale-indonesia

Ia disambut hangat oleh Kepala Cabang KCU Taspen Makassar, Aceng Sudirja. 

“Kami silatuhrahmi sekaligus menindaklanjuti hasil pembicaraan dari pak Dirut Taspen kemarin sewaktu di Jakarta,” ucap Iqbal.

Pembicaraan tersebut terkait dukungan pihak Taspen untuk rencana Pemerintah Kota Makassar membuat tujuh patung pahlawan di depan Fort Rotterdam. 

Aceng pun merespon positif hal tersebut. “Kami siap pak Wali, kapanpun tinggal panggil saja saya. Saya akan datang,” jelasnya. 

Tak hanya itu, pertemuan tersebut membahas beberapa rencana yang mempermudah para pensiunan nantinya.

Seperti jika ada PNS yang akan pensiun tak akan lagi direpotkan dengan pengurusan berkas. “Kami akan jemput langsung. Dan bisa lewat video call kami mendatanya juga,” ungkapnya.

Dengan harapan para pensiunan bisa menikmati masa tuanya dengan bahagia tanpa harus datang dan berdesakan di loket antrean Taspen. (*)


BACA JUGA