Ilustrasi Cuaca Cerah Berawan

Prakiraan Cuaca: Sebagian Besar Wilayah Sulsel Hari Ini Cerah Berawan

Jumat, 12 Juli 2019 | 08:47 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Prakiraan Cuaca Wilayah Sulawesi Selatan dan sekitarnya hari ini sebagian besar cerah berawan, Jumat (12/7/2019).

Seperti di pagi hari ini hampir seluruh wilayah Sulsel cerah berawan. Kecuali berpotensi hujan ringan di wilayah Belopa, Sengang, Masamba dan Malili.

pt-vale-indonesia

Begitupun di siang dan sore hari, hampir sebagian besar wilayah Sulsel, cerah berawan. Kecuali di wilayah Masamba, Belopa, Rantepao, Makale dan Malili berpotensi hujan ringan.

Hal yang sama terjadi di malam hari cuaca berawan di sebagian besar wilayah Sulsel. Kecuali berpotensi hujan ringan di wilayah Masamba Rantepao dan Malili.

Dini hari besok juga berawan, kecuali berpotensi hujan ringan di wilayah Belopa, Malili dan Masamba. Suhu udara : 19 sampai 32°C, kelembapan udara : 60 sampai 95 persen dengan kecepatan angin: Timur – Tenggara / 10 – 30 km/jam.

Selain itu, Moderate Sea Gelombang 1.25-2.5 meter terjadi di Selat Makassar bagian selatan, Perairan barat Sulawesi Selatan, Perairan Kepulauan Sabalana, Perairan Kepulauan Selayar dan Laut Flores.(*)


BACA JUGA