Kabid Promosi dan Pemasaran Dispar Kota Makassar, Anriany Saleng

Raih 17.999 Pengunjung, Transaksi MCN Capai Rp357 Juta

Senin, 15 Juli 2019 | 17:28 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Usai kegiatan Makassar Culinary Night (MCN) yang diselenggarakan oleh Dinas Parawisata (Dispar) Kota Makassar pada Sabtu (13/7/2019) kemarin, Dispar mencatat total pengunjung yang hadir dalam event tersebut mencapai 17.999 pengunjung.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Promosi dan Pemasaran Dispar Kota Makassar, Anriany Saleng.

Lebih jauh, Anri sapaan akrabnya mengatakan untuk jumlah transaksi sendiri mencapai Rp357.318.000.

“Artinya transaksi yang berlangsung kemarin meningkat hingga dua kali lipat dan antuasiasme dari para pengunjung yang hadir itu sangat luar biasa,” kata Anri, Senin (15/7/2019).



Tak hanya itu, beberapa tenant yang dipadati oleh pengunjung sebelum jam 18.00 WITA sudah habis terjual (sold out) sehingga para tenant harus kembali menambah stok barang dagangannya.

“Dengan banyaknya juga tenant yang kami sediakan, bisa menjadi pilihan yang beragam bagi para pengunjung, untuk membeli makanan atau minuman yang mereka inginkan, dan dengan bantuan berbagai berbagai pihak acara ini berjalan dengan sukses,” tukasnya¬†

Diketahui, pada MCN 2019 kali ini mengusung tema “Main Ke Taman”, sebagai bentuk kesadaran kepada masyarakat Makassar agar lebih mencintai dan menjaga lingkungan disekitarnya agar tetap bersih dan lestari.

Rencananya, Dispar bakal mengadakan kembali MCN pada bulan November mendatang.(*)


BACA JUGA