Sebagian Besar Wilayah Sulsel Hari Ini Berawan

Senin, 15 Juli 2019 | 08:05 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Sulawesi Selatan memprediksi sebagian besar wilayah Sulsel hari berawan, Senin (15/7/2019).

Seperti di pagi hari ini sebagian besar wilayah Sulsel berawan. Kecuali berpotensi di sebagian wilayah Sinjai, Watampone, Malili, Belopa dan Palopo berpotensi hujan ringan.

pt-vale-indonesia

Begitupun di siang dan sore hari hampir seluruh wilayah Sulsel berawan dan berpotensi hujan ringan di sebagian wilayah Sinjai, Enrekang dan Belopa.

Hal yang sama terjadi di malam hari kondisi cuaca  berawan dan berpotensi hujan ringan di wilayah Masamba dan Malili.

Dini hari besok masih berawan dan berpotensi hujan ringan di wilayah Sinjai, Watampone, Malili, Masamba, Palopo dan Belopa. Suhu udara : 19 sampai 32°C, kelembapan udara : 60 sampai 95 persen dengan kecepatan angin : Timur – Tenggara / 10 – 30 km/jam.

Selain itu, Moderate Sea 1.25-2.5 meter masih terjadi di Selat Makassar bagian selatan, Perairan barat Sulawesi Selatan, Perairan Kepulauan Sabalana, Perairan Kepulauan Selayar, Teluk Bone bagian utara, Teluk Bone bagian selatan. Rough Sea 2.5-4.0 meter terjadi di Laut Flores.(*)


BACA JUGA