BMKG: Cuaca Sulsel Hari Ini Cerah Berawan

Selasa, 16 Juli 2019 | 10:09 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Sulawesi Selatan memprediksi sebagian besar wilayah Sulsel hari cerah berawan, Selasa (16/7/2019). 

Seperti di pagi hari ini cuaca di seluruh wilayah Sulsel cerah berawan. Kecuali di sebagian wilayah Belopa berpotensi hujan dengan intensitas ringan.

pt-vale-indonesia

Untuk siang dan sore hari juga cerah berawan dan berpotensi hujan ringan di sebagian wilayah Masamba, Rantepao, Palopo, Belopa, Malili, Makale dan Enrekang.

Begitupun di malam hari, kondisi cuaca di seluruh wilayah Sulsel berawan. Kecuali berpotensi hujan ringan di sebagian wilayah Masamba.

Hal yang sama terjadi dini hari besok juga berawan dan berpotensi jujan ringan di sebagian wilayah Belopa. Suhu udara : 19 – 32°C, kelembapan udara: 60 sampai 95 persen dengan kecepatan angin : Timur – Tenggara / 10 – 30 km/jam.

Selain itu, Moderate Sea atau gelombang 1.25-2.5 meter masih terjadi di Selat Makassar bagian selatan, Perairan barat Sulawesi Selatan, Perairan Kepulauan Sabalana, Perairan Kepulauan Selayar, Teluk Bone bagian selatan dan Laut Flores.(*)


BACA JUGA