sumber: internet

BMKG Prediksi Sejumlah Wilayah Sulsel Hari Ini Berpotensi Hujan Ringan

Rabu, 17 Juli 2019 | 08:24 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Sulawesi Selatan memprediksi sejumlah wilayah Sulsel hari ini berpotensi hujan ringan, Rabu (17/7/2019).

Seperti di pagi hari hampir seluruh wilayah Sulsel berpotensi hujan ringan. Kecuali berawan di wilayah sebagian  Watampone, Sinjai, Bulukumba, Selayar, Bantaeng, Jeneponto, Takalar, Gowa, Makassar, Maros dan Pangkep.

pt-vale-indonesia

Begitupun di siang dan sore hari, berpotensi hujan dengan intensitas ringan di sebagian wilayah Watampone, Sinjai, Belopa, Palopo, Gowa dan Bantaeng.

Hal yang sama terjadi di malam hari berpotensi hujan dengan intensitas ringan di wilayah Watampone, Sinjai dan Bulukumba.

Dini hari besok masih berpotensi hujan ringan di wilayah Watampone, Sinjai dan Bulukumba. Suhu udara : 19 sampai 32°C, kelembapan udara : 60 sampai 95 persen dengan kecepatan angin : Timur – Tenggara / 10 – 30 km/jam.

Selain itu, BMKG juga mengingatkan bahwa Moderate Sea atau gelombang 1.25-2.5 meter masih terjadi di Selat Makassar bagian selatan, Perairan barat Sulawesi Selatan, Perairan Kepulauan Selayar dan Laut Flores.(*)


BACA JUGA