Deng Ical menghadiri dialog publik meneropong Makassar 2020 yang digelar oleh PC IMM Kota Makassar di Aula Fisip Unismuh, Rabu (17/7/2019)

Deng Ical Siap Berjuang di 2020 Mendatang

Rabu, 17 Juli 2019 | 17:57 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Wakil Wali Kota Makassar (2014-2019) Dr Syamsul Rizal MI, menyatakan kesiapannya untuk berjuang di Pilwali 2020 mendatang.

Hal ini diungkapkannya dalam dialog publik meneropong Makassar 2020 yang digelar oleh PC IMM Kota Makassar di Aula Fisip Unismuh, Rabu (17/7/2019).

pt-vale-indonesia

“2020 merupakan sebagian kecil dari target kita sebagai seorang manusia, bagaimana memperoleh kesempatan untuk bermanfaat bagi orang banyak,” ujarnya.

Sebagai seorang manusia, politisi, dan juga akademisi, Deng Ical menyatakan semangat dan kesiapan untuk berjuang sesuai dengan potensi yang dimiliki.

“Yang terpenting adalah menentukan target, mengatur ritme, menyusun strategi, dan hasil akhirnya dikembalikan kepada yang menetapkan takdir,” lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut pula, Deng Ical menitipkan amanah kepada mahasiswa peserta dialog untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan dan potensi diri untuk dapat bermanfaat bagi orang banyak.

“Setiap manusia memiliki kesempatan untuk berkarya dan bermanfaat sesuai dengan potensi diri yang dimilikinya,” lanjutnya.

Sebagai pembicara dalam dialog publik tersebut, Deng Ical memanfaatkan untuk lebih memahami apa yang menjadi keinginan masyarakat.

Selain Deng Ical, hadir pula pembicara lainnya yakni Pengamat Politik Andi Luhur Priyanto, Presidium KAMI IMM Sulsel, Abdul Rachmat Noer, dan Nasrul Haq Syarif selaku akademisi.(*)


BACA JUGA