Deng Ical bertemu dengan Ketua Partai Perindo Makassar, Ruslan Mahmud dan Ketua Partai Berkarya, Yusuf Gunco, di Cafe Habitus, Jl Letjen Hertasning, Rabu (24/7/2019)

Jelang Tahapan Pilkada Makassar 2020, Deng Ical Ngopi Bareng Ketua Perindo dan Berkarya

Rabu, 24 Juli 2019 | 17:59 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Pemilihan Wali Kota Makassar 2020 mendatang semakin dekat beberapa calon mulai membangun komunikasi politik. Seperti halnya yang dilakukan oleh wakil ketua koordinator bidang kajian strategis dan pengembangan SDM Golkar Sulsel, Dr Syamsu Rizal Mi.

Pria yang akrab disapa Deng Ical ini bertemu dengan Ketua Partai Perindo Makassar, Ruslan Mahmud dan Ketua Partai Berkarya, Yusuf Gunco, di Cafe Habitus, Jl Letjen Hertasning, Rabu (24/7/2019).

pt-vale-indonesia

Ia tak menampik, dalam pertemuan tersebut mereka bertiga membicarakan soal Pilkada Makassar 2020 yang tinggal beberapa bulan lagi memasuki masa tahapan.

“Kita cuman ketemu ketemu sesama sahabat lama. Biasa ji ini, sambil bahas Pilkada Makassar yang sudah semakin dekat,” ujar Deng Ical, yang tampak mengenakan kemeja kotak-kotak hitam putih.

Perindo dan Berkarya adalah partai pendatang baru yang mampu menempatkan 2 kadernya dan berkarya 1 kader nya di DPRD Makassar.

Bukan kali ini saja, pria yang dikenal ramah dan murah senyum ini sudah intens melakukan pertemuan dengan beberapa petinggi partai sebelumnya antara lain Ketua Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani.(*)


BACA JUGA