sumber: internet

Hujan Ringan Berpotensi Turun di Beberapa Wilayah Sulsel Hari Ini

Kamis, 25 Juli 2019 | 08:21 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Sulawesi Selatan memprediksi hujan ringan berpotensi turun di beberapa wilayah Sulsel hari ini, Kamis (25/7/2019).

Seperti di pagi hari ini hujan dengan intensitas ringan berpotensi turun di sebagian wilayah Belopa, Sinjai, Bulukumba, Bantaeng, Watampone dan Sengkang.

Sementara untuk siang dan sore hari, hujan dengan intensitas ringan berpotensi turun di sebagian wilayah Masamba, Malili dan Belopa.

Begitupun di malam hari nanti, hujan dengan intensitas ringan berpotensi turun di wilayah Belopa, Masamba dan Malili. Serta dini hari besok berawan dan berpotensi hujan ringan di wilayah Masamba, Malili, Makale, Rantepao, Palopo dan Belopa.

Suhu udara: 19 sampai 34°C, kelembapan udara: 60 sampai 90 persen dengan kecepatan angin: Timur – Tenggara / 10 – 30 km/jam.

Selain itu, Moderate Sea 1.25-2.5 meter masih terjadi di Selat Makassar bagian selatan, Perairan barat Sulawesi Selatan, Perairan Kepulauan Sabalana, Perairan Kepulauan Selayar dan Laut Flores.(*)


BACA JUGA