sumber: internet

Hujan Ringan Hingga Sedang Berpotensi Turun di Beberapa Wilayah Sulsel Hari Ini

Sabtu, 27 Juli 2019 | 09:16 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Sulawesi Selatan memprediksi hujan ringan hingga sedang berpotensi turun di beberapa wilayah Sulsel hari ini, Sabtu (27/7/2019).

Seperti di pagi hari ini hujan dengan intensitas ringan berpotensi turun di wilayah Sengkang, Masamba, Palopo, Belopa, Enrekang, Makale dan Rantepao.

pt-vale-indonesia

Sementara untuk siang dan sore hari  berpotensi hujan ringan di wilayah Sengkang, Makale, Rantepao, Masamba dan Pinrang. Bahkan berpotensi hujan sedang di wilayah Palopo, Malili dan Enrekang.

Begitupun di malam hari berpotensi hujan ringan di wilayah Sengkang, Makale, Rantepao, Palopo, Malili, Enrekang dan berpotensi hujan sedang di wilayah Masamba.

Hal yang sama terjadi dini hari besok berpotensi hujan ringan di wilayah Masamba dan Rantepao. Bahkan hujan sedang di wilayah Palopo dan Belopa.

Suhu udara: 17 sampai 33°C, kelembapan udara: 55 sampai 95 persen dengan kecepatan angin: Timur – Tenggara / 10 – 30 km/jam.

Selain itu, Moderate Sea 1.25-2.5 meter masih terjadi di Selat Makassar bagian selatan, perairan barat Sulawesi Selatan, Perairan Kepulauan Sabalana, Perairan Kepulauan Selayar, Teluk Bone Bagian Selatan dan Laut Flores.(*)


BACA JUGA