dr. Michael Kasenda, Sp.A dan Stefanie Melisa, pemilik Milk Baby Shop, saat menunjukkan produk yang tersedia kepada media

Buka Cabang Baru, Milk Baby Shop Tawarkan Peralatan Ibu dan Bayi Lebih Lengkap

Minggu, 28 Juli 2019 | 20:02 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Milk Baby Shop kembali membuka cabang keduanya di Kota Makassar. Toko yang terletak di Jalan Botolempangan No 34A dan B ini menyediakan keperluan ibu dan anak yang lebih lengkap dibanding toko sebelumnya yang terletak di Jalan Pengayoman, Makassar.

“Keperluan harian dari bayi sampai anak besar dapat diperoleh di toko ini, mulai dari kebutuhan dasar sampai pelengkap, kami sediakan. Berbagai jenis pakaian dan aksesoris, susu, skincare, hair products, food processor, snack bayi, bumbu masak, baby carrier, sterilizer, stroller, sepeda, karpet main, maupun ranjang dan lemari pakaian bayi juga tersedia di sini,” ujar Stefanie Melisa, salah seorang pemilik Milk Baby Shop.

pt-vale-indonesia

Produk unggulan lokal maupun impor yang menjadi favorit ibu-ibu milenial menjadi bagian utama dari apa yang toko kami tawarkan, food processor Oonew, skincare berbagai merk seperti Attitude, Buds, Mustella, atau Sanosan, baby carrier seperti I-Angel dan Baby Ktan, sterilizer ternama Upang, Haenim atau Rayqueen, termometer digital seperti Thermofocus, berbagai jenis dan merk stroller seperti Nuna, Yoyo, Mamas Papas, Hybrid maupun Oyster, sepeda Smartrike, karpet Alzipmat dan Ggumbi, dan banyak lagi produk lainnya.

“Beberapa produk baik lokal maupun impor juga menjadi hak eksklusif toko kami untuk dijual di Makassar. Merk seperti Hello Mici dan Lullabee yang merupakan merk lokal unggulan adalah dua dari beberapa produk yang dipegang eksklusif toko kami. Merk impor seperti Haenim, Bambo Nature Diaper, Kurumi Vacuum Cleaner, Theo Bebe furniture juga menjadi hak eksklusif toko kami untuk dijual di Makassar,” paparnya.

Lantai 1 Milk Baby Shop menyediakan peralatan, pakaian, makanan dan mainan bayi

Di samping menyediakan produk berkualitas, Milk Baby Shop juga menyediakan berbagai hal yang menambah kenyamanan berbelanja bagi masyarakat kota Makassar. Toko ini juga dilengkapi dengan changing room dan nursery room untuk ibu dan bayi yang berbelanja.

Halaman: