dr. Michael Kasenda, Sp.A dan Stefanie Melisa, pemilik Milk Baby Shop, saat menunjukkan produk yang tersedia kepada media

Buka Cabang Baru, Milk Baby Shop Tawarkan Peralatan Ibu dan Bayi Lebih Lengkap

Minggu, 28 Juli 2019 | 20:02 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

“Kami menyediakan lift untuk dengan mudahnya melihat berbagai barang yang kami disediakan di lantai 2 dan 3, kami menyediakan changing room untuk para ibu-ibu bisa mengganti popok anaknya jikalau saat berbelanja kebetulan anaknya buang air, kami menyediakan ruangan nursery untuk para ibu-ibu bisa menyusui anak tercinta ato melakukan pumping ASI tanpa terganggu,” ujar dr. Michael Kasenda, Sp.A, yang juga pemilik Milk Baby Shop dan suami dari Stefanie Melisa.

Selain mengusung tema one stop store, Milk Baby Shop juga fokus terhadap kualitas layanan dan kenyamanan berbelanja.

pt-vale-indonesia

“Jadi kami menyediakan tempat yang nuansanya garden supaya homey. Kami sediakan lift agar ibu hamil bisa melihat semua barang dengan nyaman. Dan menyediakan semua jenis barang baik produk ibu hamil, menyusui, ibu, anak, produk lokal maupun impor, kami sediakan,” lanjutnya.

Milk Baby Shop juga membuka layanan salon anak KiddyCuts, yang merupakan cabang pertama di Pulau Sulawesi, dimana rambut anak maupun Ayahnya bisa dirapikan sembari ibu nya berbelanja. Salon perawatan rambut anak dan dewasa yang terkemuka ini menyediakan konsep super child friendly dimana bisa membuat anak merasa nyaman dan tenang saat melakukan perawatan rambut.

“Untuk cabang pertama di Makassar, sangat besar sekali harapan kami ke Milk Baby Shop. Dan kami yakin sekali cabang ini akan berkembang dengan baik,” tukas Cecilia wirawan selaku Presiden Direktur Kiddy Cuts.

Tempat potong rambut anak, Kiddy Cuts, tersedia di Milk Baby Shop

Selama grand opening, Milk Baby Shop menyiapkan diskon spesial untuk Anda. Tanggal 28 Juli-28 Agustus tersedia promo 15% untuk service. Dan untuk pembelanjaan Rp500 ribu ke atas, akan mendapatkan voucher Rp25 ribu untuk Kiddy Cuts.(*)

Halaman: