Kepala Dinsos Makassar Hadiri Diskusi Program TSL/CSR

Kamis, 01 Agustus 2019 | 13:32 Wita - Editor: Dilla Bahar -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM–Kadis Sosial Kota Makassar, Mukhtar Tahir bersama Kabid PBJKS Burhanuddin Ghalib menghadiri acara Diskusi Program TSL/CSR Tahun 2019/2020, Kamis (1/8/2019).

Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan peran serta BUMN dalam pembangunan di kota Makassar sebagaimana amanat peraturan Daerah nomor.2 tahun 2016 tentang tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan.

Kepala Dinas Sosial bersama Kepala Bidang, dan sejumlah para Kepala SKPD OPD Pemkot Makassar menghadiri acar agenda Ramah Tamah dan diskusi bersama para kepala pimpinan BUMN wilayah Kota Makassar, yang dibuka langsung oleh Pj.Walikota Makassar dirumah jabatan Walikota Makassar.

Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb dalam sambutannya berharap Tanggung Jawab Sosial Lingkungan Perusahaan (TSLP) yang baru dibentuk ini sebagai bentuk komitmen Perseroan untuk berperan serta dalam pembangunan ekonomi berkelanjutan guna meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan yang bermanfaat, baik bagi Perseroan sendiri, komunitas setempat, maupun masyarakat pada umumnya.

“Terbentuknya TSLP ini bisa menjadi wadah bagi para pelaku bisnis baik BUMN maupun BUMD untuk berperan aktif dalam memajukan ekonomi dan kualitas lingkungan. Semua memiliki kesempatan untuk menjalankan CSR prioritas unggulannya untuk kemajuan kota Makassar,” ungkap Iqbal.(*)


BACA JUGA