Pemkot Makassar Apresiasi Event Indonesia Marketers Festival 2019

Kamis, 01 Agustus 2019 | 15:56 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM– Kota Makassar berkesempatan menjadi salah satu tempat penyelenggaraan Indonesia Marketers Festival 2019.

Sebuah event roadshow marketing terbesar di Indonesia yang memang rutin mengunjungi kota – kota besar dalam penyebarluasan ilmu marketing.

pt-vale-indonesia

Bertempat di Ballroom Sandeq Hotel Claro Makassar, Kamis (1/8/2019). Event yang memfokuskan edukasi ilmu pemasaran ini mendapat respon yang cukup baik dari warga Makassar.

Bukan hanya itu, Indonesia Marketers Festival ini juga mencoba menyentuh sektor perdagangan di lingkup pemerintah setempat. Hal ini bertujuan untuk mendorong tumbuhnya peningkatan pendapatan dengan memanfaatkan berbagai lini sebagai media pemasaran.

Hal ini terungkap saat Hermawan Kartajaya selaku Presiden World Marketing Association ini menyapa semua peserta yang hadir di hadapan Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb dan Kepala Dinas Perdagangan Sulawesi SelatanĀ  Hadi Basamalah.

“Banyak pelaku usaha yang sebenarnya punya potensi tapi tidak paham dalam hal promo. Ada pula usaha yang bisa mendapatkan pendapatan lebih tapi tidak terkonsep dengan baik. Hal inilah yang mendorong kami hadir sebagai fasilitator ilmu di Kota Makassar,” ungkapnya.

Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb mengaku mendukung dan berterima kasih karena mampu menjadi partner nyata untuk pertumbuhan usaha di kota Makassar.

“Pemerintah Kota Makassar berharap event seperti ini rutin diadakan agar bisa memancing para pelaku usaha yang kendor dalam hal promosi bisa sadar akan peluang yang segera harus dimanfaatkan secara efektif,” pungkas Iqbal.

Dalam event ini diserahkan pula beberapa penghargaan untuk pelaku industriĀ  dan juga instansi yang turut membantu dalam perkembangan usaha. Untuk Kota Makassar kategori Public Service of the Year berhasil diraih Dinas Pekerjaan Umum.(*)


BACA JUGA