Bosowa Taksi

Bosowa Taksi Beri Dukungan untuk PSM Makassar

Selasa, 06 Agustus 2019 | 13:38 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Bosowa Taksi sebagai salah satu usaha bisnis grup Bosowa mengeluarkan pemberitahuan kepada karyawannya terkait pertandingan final Piala Indonesia 2019. Di mana pertandingan tunda final leg kedua Piala Indonesia 2019 yang mempertemukan PSM Makassar melawan Persija Jakarta akan digelar di Stadion Mattoangin, Kota Makassar pada Selasa (6/8/2019).

Dalam pemberitahuan tersebut, karyawan/karyawati Bosowa Taksi diimbau untuk mengenakan atribut PSM di lingkungan kerja baik berupa Jersey PSM maupun pakaian dengan warna merah, khusus pada saat hari pertandingan itu serta untuk karyawan/karyawati yang memiliki tiket pertandingan final leg kedua Piala Indonesia 2018, diizinkan untuk bekerja setengah hari.

muhammad-ismak

Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap tim PSM Makassar yang akan menjalani pertandingan babak final Piala Indonesia melawan Persija Jakarta di Stadion Mattoanging.

Wawan Purnawan selaku ketua supporter Bosowa Taksi berharap PSM memetik kemenangan besar dalam laga ini dan PSM Makassar bisa menjadi juara yang membanggakan nama Kota Makassar dan Sulawesi Selatan, Sulawesi, Indonesia Timur serta bangsa Indonesia dikancah sepakbola Asia.



“Kita berdoa bersama PSM Makassar bisa menjadi juara yang membanggakan nama Kota Makassar dan Sulawesi Selatan, Sulawesi, bahkan Indonesia Timur serta bangsa Indonesia dikancah sepak bola Asia nantinya,” ujar Wawan dalam siaran persnya.(*)

BACA JUGA