FOTO: Kondisi arus lalu lintas di Kota Makassar/int

Arus Lalu Lintas Makassar Pagi Ini Terpatau Ramai Lancar

Rabu, 07 Agustus 2019 | 08:28 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Kondisi arus lalu lintas di beberapa ruas jalan di Kota Makassar pagi ini terpantau ramai dan lancar, Rabu (7/8/2019). Seperti di Jalan Sultan Alauddin menuju Jalan AP Pettarani Makassar.

Jalan Sultan Alauddin menuju Jalan Andi Tonro dan Jalan AP Pettarani khususnya depan MTs Negeri Makassar dan Kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Sulawesi Selatan  terpatau ramai lancar. 

Begitupun di sekitar Fly over Makassar, Terlihat dari arah Jalan AP Pettarani menuju Tol Reformasi dan Jalan Urip Sumoharjo dari kedua arah terpantau  lancar.

Begitupun di jalan Urip Sumoharjo menuju Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Kodam XIV Hasanuddin dan depan gabungan kantor Dinas Kota Makassar juga terpantau ramai lancar.

Jalan Kajaolalido menuju Jalan Bontolempangang juga terpatau ramai lancar. Begitupun di Jalan Tentara Pelajar dan Jalan Bawakaraeng juga terlihat ramai lancar. Kecuali di Jalan Veteran menuju Kerung-kerung ramai cenderung padat.

Selain itu, ruas lain yang terpantau ramai lancar di simpang empat patung ayam Daya. Baik dari arah Jalan Perintis Kemerdekaan menuju Sudiang maupun dari arah sebaliknya.(*)


BACA JUGA