Wakil Wali Kota Makassar periode 2014-2019, Dr Syamsu Rizal Mi bersama CEO MEC Indonesia Chandra Mindset, memberikan ucapan selamat kepada PSM Makassar dari Jepang

Dari Jepang, Deng Ical dan CEO MEC Indonesia Ucapkan “Selamat Juara PSMku”

Rabu, 07 Agustus 2019 | 12:27 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Setelah sembilan belas tahun PSM Makassar puasa gelar, ahkirnya PSM mampu mempersembahkan gelar juara Piala Indonesia 2019 untuk masyarakat Sulawesi Selatan.

Gelar juara tersebut mereka raih setelah mampu mengalahkan Persija Jakarta 2-0, di Stadion Andi Mattalata Makassar, Selasa (6/8/2019).

pt-vale-indonesia

Dengan begitu, anak asuhan Darije Kalezic memastikan satu tiket Piala AFC 2020 untuk mewakili Indonesia.

Berkat prestasi tersebut, PSM Makassar banyak mendapat ucapan selamat dari berbagai kalangan mulai dari tokoh masyarakat, Wali Kota, Gubernur hingga Menteri.

Salah satunya Wakil Wali Kota Makassar periode 2014-2019, Dr Syamsu Rizal Mi, yang tak sempat hadir di stadion untuk menyaksikan laga bertajuk el clasico karena sedang berada di negeri sakura Jepang.

Meski begitu, ia tak ingin melewatkan momen bersejarah itu. Dalam insta story instagram milik pribadinya, ia mengunggah sebuah story sedang duduk di salah satu kafe yang berada di negeri sakura sambil menonton laga final PSM Makassar vs Persija Jakarta melalui live streaming dengan smartphone pribadinya.

Terlihat Deng Ical mengenakan pakaian kotak kotak hitam putih dan topi warna hitam polos. Ia tak sendiri, tampak juga CEO MEC Indonesia Chandra Mindset.

Usai menonton dan melihat PSM juara, Ketua PMI Makassar dan CEO MEC Indonesia ini membentangkan spanduk warna kebesaran PSM Makassar berukuran 3×4. Dalam spanduk tersebut bergambar para pemain PSM dan juga bertuliskan “Selamat Juara PSMku” salam dari Jepang negeri sakura.(*)


BACA JUGA