Bagan pembagian Pool Kejuaraan Futsal antar SKPD Kabupaten Gowa

29 Tim Bersaing di Kejuaraan Futsal Antar SKPD Kabupaten Gowa

Kamis, 08 Agustus 2019 | 09:03 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Rusli - GoCakrawala

GOWA, GOSULSEL.COM — Kejuaraan Futsal antar SKPD Kabupaten Gowa kembali dihelat. Ada 29 tim yang ikut serta. Mereka akan bersaing sebagai yang terbaik di Lapangan Maestro Futsal, Jalan Tumanurung, Sungguminasa. 

Ketua Panitia Kejuaraan Futsal Antar SKPD, Anwar mengatakan, 29 tim itu meliputi 27 SKPD dan 2 tim dari kecamatan. Termasuk Juara dan runner up tahun lalu, RSUD Syekh Yusuf dan Parangloe FC. Dibagi dalam 8 pool.

muhammad-ismak

“Dari 8 pool ini, nantinya dipilih dua tim terbaik lolos ke 16 besar,” ujar Anwar, Kamis (8/8/2019).

Kejuaraan futsal antar SKPD ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74. Event ini, rencananya dibuka oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, hari ini, sekira pukul 10.00 Wita. 



“Untuk laga pembuka Dinas PU berhadapan Bappeda,” sebutnya.

Finalis tahun lalu, Parangloe FC mengusung target juara di kejuaraan ini. Manajer Parangloe FC, Suhardi menegaskan timnya siap memperbaiki prestasi. “Tahun lalu kita juara dua. Tahun ini target juara,” tegasnya.

Dari segi materi pemain, Parangloe FC tak banyak berubah. Masih sama seperti tahun lalu. Namun Suhardi optimis, timnya jauh lebih solid. “Kita lebih kompak dan padu. Yah boleh dikata lebih solid,” tutupnya.(*)

BACA JUGA