Salat Idul Adha di Hotel Dalton Makassar

Sambut Idul Adha, Dalton Makassar Tawarkan Harga Spesial

Kamis, 08 Agustus 2019 | 23:16 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Dalton Makassar menyambut Hari Raya Idul adha 1440 H dalam kalender Islam (Hijriyah) jatuh pada 10 Dzulhijjah tepatnya tanggal 11 Agustus dalam kalender masehi.

Pada hari raya Idul adha, umat Islam berkumpul melaksanakan salat Ied dan dilanjutkan dengan penyembelihan hewan kurban.

muhammad-ismak

Turut menyambut libur hari raya Idul Adha, yang kebetulan jatuh pada akhir pekan ini, Dalton Hotel Makassar menawarkan promo kamar.

Di samping itu, hotel yang mempunyai filosofi nama dari kata Dallek Town ini, menyelenggarakan salat hari raya Idul Adha di Anging Mammiri Ballroom dengan Khotib Ust.Dr.Muh.Ilyas, S.Ag. M.Ag. dan Imam Ust.Zulfikar Mu.Amin.



Hotel Dalton menawarkan harga paket yang lebih murah dibanding hari biasa untuk meningkatkan okupansi (tingkat hunian).

Salah satu unit grup Phinisi Hospitality Indonesia yang berlokasi di Jl. Perintis Kemerdekaan km 16 No 2 ini, menawarkan harga miring yaitu menginap hanya Rp398.000,-/ satu malam dan Rp768.000,-/ dua malam.

Promo ini berlaku mulai tanggal 7 hingga 12 Agustus 2019. Sudah termasuk sarapan untuk 2 pax, berenang untuk 2 pax, free voucher karaoke, diskon 20% di Delta Spa & Lounge, diskon 15% laundry, diskon 10% F&B, khusus tanggal 11 Agustus 2019 brunch untuk 2 pax, dan masih banyak lagi.

“Harapannya dengan promo ini dapat meningkatkan okupansi sekitar 10-17 persen. Apalagi letak hotel kami yang sangat strategis, dekat dengan bandara, kawasan industri Makassar, Maros, Pangkep, dan masyarakat-masyarakat sekitar hotel yang memang selalu menantikan promo kamar kami,” ujar Marcom Dalton Hotel, Irma Machmuddin.(*)

BACA JUGA