Trofi Piala Indonesia 2018 dengan berat 25 kg secara resmi dipajang di atrium Mal Nipah Makassar, Sabtu (10/8/2019)

Kalla Group Pajang Trofi Piala Indonesia di Mal Nipah Makassar

Sabtu, 10 Agustus 2019 | 18:35 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Kalla Group yang merupakan sponsor PSM Makassar mengarungi musim 2019 memajang trofi Piala Indonesia 2018 yang diraih baru-baru ini oleh tim PSM Makasssar. 

Trofi juara dengan berat 25 kg itu secara resmi dipajang di atrium Mal Nipah Makassar, Sabtu (10/8/2019).

muhammad-ismak

Trofi Piala Indonesia tersebut akan berada di Mal Nipah hingga 16 Agustus mendatang. Pengunjung Mal Nipah berkesempatan untuk melihat trofi juara PSM Makassar lebih dekat.

Hadir dalam public display tersebut yakni Executive Committe Kalla Group, Fatimah Kalla, CEO Kalla Otomotif Transport and Logistic Hariyadi Kaimuddin dan CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin.



Bentuk sponsorship Kalla Group untuk PSM Makassar sendiri meliputi Official Vehicle Partner melalui 2 unit bus operasional berkapasitas 35 seat untuk para pemain dan official yang tersedia 1 unit untuk PSM Makassar dan 1 unit lainnya untuk tim tamu yang menjalani pertandingan di Kota Makassar. 

Bus operasional tersebut sudah beroperasi pada pertandingan PSM Makassar versus Persebaya Surabaya pada Rabu 17 Juli lalu. 

“Untuk mendukung transportasi para tim pelatih, official dan beberapa pemain PSM Makassar, Kalla Group melalui unit bisnis Kalla Toyota juga menyediakan beberapa unit Toyota, sejumlah 7 unit Toyota Yaris, 3 unit Toyota Avanza, 1 unit Toyota Sienta dan 1 unit Toyota Nav1. Kami juga menyediakan 1 unit mobil box untuk logistik PSM Makassar,” ujar Hariyadi Kaimuddin, CEO Kalla Automotive, Transport dan Logistics.

Selain itu, Kalla Group juga memberikan 1 area PSM Makassar Official Popup Booth Strore di Mal Ratu Indah, lantai 3 Makassar dengan luas area 10 meter persegi. Serta 1 area Official PSM Store di Mal Nipah yang akan rampung dalam waktu dekat. Official PSM Store di Mal Nipah sendiri akan bertempat di First Floor dengan luas area 218 meter persegi. 

Demi mendukung kenyamanan pemain dan penyegaran infrastruktur Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Kalla Group juga mengganti bench seat lama dengan bench seat ala sport car seat yang bisa digunakan untuk tim dan offical PSM Makassar serta tim tamu selama bertanding.(*)

BACA JUGA