Dandim 1409 Gowa yang baru, Muhammad Syuaib di acara Lepas Sambut Dandim 1409 Gowa di Baruga Tinggimae Rumah Jabatan Bupati Gowa, Rabu malam (14/8/2019)

Jabat Dandim 1409 Gowa, Ini Harapan Muhammad Syuaib

Kamis, 15 Agustus 2019 | 13:41 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Letkol ARH Muhammad Syuaib yang sebelumnya menjabat Kasdim Kota Makassar kini resmi menjabat sebagai Dandim 1409 Gowa menggantikan Letkol ARH Nur Subekhi.

Dalam sambutannya, saat Lepas Sambut Dandim 1409 Gowa di Baruga Tinggimae Rumah Jabatan Bupati Gowa, Muhammad Syuaib berharap bisa keluarga besar Pemerintah Kabupaten Gowa.

muhammad-ismak

“Kami minta dukungan dan bantuan karena tanpa kalian kami tidak bisa apa-apa, semoga kerjasama kita bisa terjalin yang akan merekatkan keakraban kita demi kemajuan Gowa,” harapnya. 

Sementara itu, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan dalam sambutannya mengaku bahagia sekaligus bersedih. Menurutnya sedih karena akan ditinggalkan dan bahagia karena akan mendapatkan yang baru. 



Kendati demikian orang nomor satu di Gowa tersebut mengucapkan selamat datang kepada Dandim baru dan sukses kepada Dandim lama di tempat barunya.

“Selamat datang kepada Pak Syuaib semoga bisa lebih bersinergi lagi dalam membangun masyarakat Gowa, dan selamat juga untuk pak Nur di tempat barunya. Selamat bekerja karena kemajuan suatu daerah salah satunya dilihat dari keamanannya,” kata Adnan.

Sekadar diketahui bahwa Letkol ARH Nur Subekhi akan pindah tugas ke Markas Besar Angkatan Darat, sebagai Pabandya 3/Reformasi Birokrasi Spaban II/Jemen Srenad.(*)

BACA JUGA