Kapolres dan Dandim 1409 Gowa Bertemu Raja Gowa, Ini Yang Dibahas

Jumat, 28 April 2023 | 17:02 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Endra Sahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Kapolres Gowa, AKBP Reonald T.S Simanjuntak bersama Dandim 1409 Gowa, Letkol Inf Muhammad Isnaeni Natsir bersilaturahmi ke kediaman Raja Gowa ke-38, Kamis (27/04/2023) kemarin.

Dalam kegiatan yang dirangkaikan dengan Halal Bihalal Hari Raya Idulfitri 1444 H tersebut, Kapolres Gowa dan Dandim Gowa beserta rombongan di sambut langsung oleh Raja Gowa ke-38 yakni Andi Kumala Idjo Dg. Sila Karaeng Lembang Parang bersama istrinya, Andi Hikmawati A. Kumala Idjo, S.Sos.

pt-vale-indonesia

Kapolres Gowa yang datang dengan membawa Wakapolres Gowa serta seluruh pejabat utamanya mengucapkan banyak terima kasih kepada Raja Gowa yang telah menyambut kedatangannya dengan baik.

Pada kesempatan itu juga AKBP Reonald T.S Simanjuntak berharap keakraban antara keluarga Raja Gowa dan Polres Gowa serta Kodim Gowa tetap terjalin guna menciptakan keamanan bersama dalam wilayah Kabupaten Gowa.

“Ini kegiatan halal bihalal pasca hari raya Idulfitri, saya dan pak Dandim Gowa menaruh harapan penuh sinergitas terus terjalin antara TNI dan Polri, serta keluarga kerajaan bersama-sama kita jaga Gowa tetap aman,” tukasnya.(*)


BACA JUGA