Bakal Calon Wali Kota Makassar, Dr Syamsu Rizal Mi, menemui Wali Kota Pare Pare, HM Taufan Pawe, di Rumah Jabatannya, Jl Lasiming, Kecamatan Ujung, Kamis (15/8/2019) malam

Jelang Pilwali Makassar 2020, Deng Ical ‘Mappatabe’ ke Wali Kota Pare Pare

Jumat, 16 Agustus 2019 | 00:02 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Bakal Calon Wali Kota Makassar, Dr Syamsu Rizal Mi, menemui Wali Kota Pare Pare, HM Taufan Pawe, di Rumah Jabatannya, Jl Lasiming, Kecamatan Ujung, Kamis (15/8/2019) malam.

Pria yang dijuluki sombere’Na Makassar ini tiba di rumah orang nomor satu di kota Pare Pare sekitar pukul 6.40 WITA, dia tampak di dampingi Jenderal Pakaserre Comunity Chandra Maindset.

muhammad-ismak

Dengan mengenakan pakaian kemeja kotak kotak warna hitam putih, Deng Ical disambut langsung Taufan Pawe, yang juga ketua Golkar Pare Pare.

“Saya kesini silaturahmi sekaligus mappatabe ke beliau untuk maju di pilkada Makassar 2020. Karena beliau ini adalah senior dan juga kakak, jadi saya mappatabe,” ujar Deng Ical, ditemui usai bertemu Taufan Pawe.



Sementara HM Taufan Pawe mengaku sangat mendukung keinginan Deng Ical ikut bertarung di pilkada Makassar 2020.

“Pastinya saya sangat mendukung dan mendoakan beliau, karena saya sangat mengetahui kapasitas dan kompetensi beliau, apalagi kita tahu interaksi sosial beliau ke masyarakat sangat luar biasa, dan seperti itulah model calon pemimpin kedepan. Tinggal kita doakan beliau kedepannya,” kata Wali Kota dua priode ini.(*)

BACA JUGA