Manajemen hotel Dalton Makassar menggelar upacara di halaman hotel, di Jalan Perintis Kemerdekaan Km 16, Makassar

Dalton Makassar Penuh Semangat di Hari Kemerdekaan

Sabtu, 17 Agustus 2019 | 17:33 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Dalton Makassar turut memperingati Hari Kemerdekaan ke-74 Indonesia dengan menggelar sejumlah lomba dan penuh semangat 45.

Sebelumnya, manajemen hotel juga menggelar upacara di halaman hotel, di Jalan Perintis Kemerdekaan Km 16, Makassar.

muhammad-ismak

Salah satu unit Phinisi Hospitality Indonesia yang juga saat ini menggelar Funtastic Ethnicity Wedding Expo ini sampai tanggal 18 Agustus mendatang. Menggelar beberapa lomba cukup menarik perhatian tamu diantaranya lomba gigit koin, lomba make up, lomba balap karung, lomba makan kerupuk, lomba menyanyi, lomba goyang balon, dan lainnya. Dan juga menawarkan promo merdeka dalam rangka turut memeriahkan 17 Agustus ini.

“Tidak terasa sudah tahun ke-4 Dalton Makassar menggelar Upacara Bendera memperingati kemerdekaan. Diharapkan dengan turut serta melaksakan upacara bendera dan perlombaan 17 Agustus ini, menjadi momentum memupuk semangat nasionalisme dan gotong royong baik bagi karyawan sendiri maupun seluruh warga Indonesia tercinta ini,” ungkap Bapak Junaidi Salam selaku General Manager Dalton Makassar.



Turut memeriahkan Hari Kemerdekaan, pihak manajemen menawarkan promo merdeka dengan harga mulai Rp417.845,-/1 malam dan Rp773.000,-/2 malam sampai tanggal 19 Agustus 2019.

“Moment ini sangat dinantikan, semua karyawan antusias karena dengan upacara dan lomba-lomba seperti ini teamwork semakin erat. Apalagi moto ”together we are one, together we are stronger” sangat membentuk kualitas kesatuan kami baik selaku karyawan maupun sebagai warga negara. Kegiatan-kegiatan ini menarik perhatian para tamu, apalagi saat ini sedang berlangsung Funtastic Ethnicity Wedding Expo dengan menawarkan diskon Up to 20% atau cash back up to Rp4,5 juta, untuk pengunjung tidak dikenakan biaya masuk dan free parking,” ungkap perempuan yang akrab disapa Chimod ini.

Upacara bendera sendiri berlangsung penuh hikmat dan dipimpin Junaidi Salam selaku General Manager.(*)

BACA JUGA