FOTO: Wakil Ketua DPW PAN Sulsel, Drs. Andi Edy Manaf/Int
#

Selamat 40 Anggota DPRD Bulukumba! Edy Manaf Harap Jalin Komunikasi Baik

Senin, 19 Agustus 2019 | 17:59 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM – Wakil Ketua DPW PAN Sulsel, Drs. H. Andi Edy Manaf menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada anggota DPRD Kabupaten Bulukumba periode 2019 – 2024 yang baru saja dilantik, Senin (19/8/2019).

Caleg DPRD Sulsel terpilih ini mengatakan, setelah dilantik ada amanah dan tanggung jawab besar yang mesti diemban oleh anggota DPRD. Di tangan para legislator itu, kata Andi Edy, nasib masyarakat Bulukumba diamanahkan.

muhammad-ismak

“Selamat dan sukses kepada 40 anggota DPRD yang baru saja dilantik. Tetaplah amanah, terus mengabdi untuk rakyat Bulukumba,” kata Andi Edy.

Sebagai Caleg DPRD Sulsel terpilih melalui Partai Amanat Nasional, Andi Edy membuka pintu komunikasi selebar-lebarnya demi masyarakat Bulukumba dan percepatan pembangunan daerah bertajuk Butta Panrita Lopi itu.



Menurut dia, komunukasi itu penting untuk membangun sinergitas. Kuncinya, kata Andi Edy, ini demi kepentingan orang banyak.

“Jika komunikasi itu berjalan dengan baik. Mempertemukan harapan dan kepentingan rakyat maka Insya Allah hasilnya akan baik. 40 teman-teman yang baru saja dilantik berjuang di tingkat Kabupaten, begitu juga saya bersama teman-teman berjuang di tingkat DPRD Provinsi,” ucapnya.

Dikatakan pula, empat anggota DPRD Bulukumba dari PAN tentu akan menjadi jembatan komunikasi dia untuk memperjuangkan kepentingan Bulukumba di tingkat Provinsi.

“Selain pola komunikasi itu, kami juga tentu membuka komunikasi langsung dengan masyarakat. Kita sudah terbiasa turun ke rakyat dan memang diberikan waktu berdasarkan amanah Undang-undang untuk bertemu masyarakat yang kita wakili, yakni untuk saya misalnya masyarakat Bulukumba dan Sinjai,” tandasnya.(*)

BACA JUGA