sumber: internet

BMKG Prediksi Hujan Ringan Turun di Sejumlah Wilayah Sulsel Hari Ini

Selasa, 20 Agustus 2019 | 08:48 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan dengan intensitas ringan berpotensi turun di sejumlah wilayah Sulawesi Selatan hari ini, Selasa (20/8/2019).

Seperti di pagi hari ini, BMKG Sulsel memprediksi hujan dengan intensitas ringan berpotensi turun di wilayah Masamba, Rantepao, Makale, Sengkang dan Palopo.

pt-vale-indonesia

Begitupun di siang hingga sore hari nanti,  berpotensi hujan dengan intensitas ringan di wilayah Sinjai, Bantaeng, Gowa, Watampone, Watansoppeng, Maros, Rantepao dan Malili.

 Malam hari nanti juga berpotensi hujan dengan intensitas ringan di wilayah Sinjai, Watampone, Sengkang, Masamba dan Malili. Dini hari besok berpotensi hujan ringan di wilayah Sinjai dan Watampone.

Suhu udara: 19 sampai 33 °C, kelembapan udara : 50 sampai 95 persen dengan kecepatan angin: Timur – Tenggara / 10 – 35 km/jam.

Selain itu, Moderate Sea 1.25-2.5 meter terjadi di  Perairan barat Sulawesi Selatan, Perairan Kepulauan Sabalana dan Teluk Bone bagian selatan. Rough Sea 2.5-4.0 meter terjadi di Selat Makassar bagian selatan, Perairan Kepulauan Selayar dan Laut Flores.(*)


BACA JUGA