FOTO: Ketua DPC Hanura Bulukumba, Zabir Iqbal dan Ketua Bappilu Hanura Bulukumba, Munir berserta dua Caleg terpilih dari Partai Hanura/Int
#

Selamat 40 Anggota DPRD yang Dilantik, Hanura: Bekerja untuk Rakyat

Selasa, 20 Agustus 2019 | 11:01 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Bulukumba menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas pelantikan 40 anggota DPRD Kabupaten Bulukumba periode 2019 – 2024.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua DPC Hanura Bulukumba, Zabir Iqbal. Dikatakan Iqbal, pada pelantikan kemarin, adalah awal sebenarnya amanah rakyat Bulukumba diemban oleh para legislator baru.

muhammad-ismak

“Saya sampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada 40 anggota DPRD yang baru saja dilantik, khususnya dua kader terbaik Hanura. Selamat bekerja untuk rakyat,” kata Iqbal, Selasa (20/8/2018).

Iqbal melanjutkan, partai Hanura yang mendudukan dua kadernya di parlemen tentu akan terlibat bertanggungjawab kepada rakyat secara kelembagaan. Pertanggungjawaban Hanura, kata Iqbal berdasarkan pengambilan kebijakan dua kader Hanura yang terpilih.



“Partai akan selalu berkoordinasi dengan dua kader di DPRD. Setiap pengambilan keputusan dan atau kebijakan pasti akan didiskusikan ke partai, termasuk bagaimana kita memperhatikan kepentingan dan kebutuhan rakyat,” kata salah satu figur yang disebut-sebut akan bertarung pada Pilkada Bulukumba 2020 ini.

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa Hanura membuka ruang aspirasi untuk seluruh masyarakat Bulukumba. Ruang aspirasi itu dimaksud menjembatangi masyarakat dan legislator DPRD Bulukumba, khususnya dua kader Hanura.

“Jika ada aspirasi sampaikan ke Hanura. Insya Allah kita akan menjebatangi ke DPRD, khususnya melalui dua kader Hanura. Ini juga adalah bentuk pertanggungjawaban partai atas keberpihakannya kepada rakyat,” tandas Iqbal.

Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Hanura Bulukumba, Munir.SH mengatakan, Hanura selalu siap mengawal aspirasi masyarakat Bulukumba.

“Hanura melalui dua kadernya di DPRD Bulukumba tentu akan menjadi koalisi rakyata, untuk Bulukumba lebih baik ke depan,” singkat Munir.

Diketahui, dari 40 legislator yang dilantik kemarin, dua diantaranya adalah kader Hanura, yakni A. Adi Sanjaya dan Anhar Sakti.(*)

BACA JUGA