FOTO: Suasana arus lalu lintas di Makassar berdasarkan pantuan CCTV Dinas Perhuhubungan/Rabu, 21 Agustus 2019/Junaid/GOSULSEL.COM

Arus Lalulintas Kota Makassar Pagi Ini Ramai Lancar

Rabu, 21 Agustus 2019 | 07:42 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Arus lalu lintas di beberapa ruas jalan di Kota Makassar terpatau ramai lancar. Seperti di Jalan Sultan Alauddin menuju Jalan AP Pettarani Makassar pagi terpantau ramai lancar, Rabu (21/8/2019).

Hal tersebut terlihat di Jalan Sultan Alauddin menuju Jalan Andi Tonro dan Jalan AP Pettarani khususnya depan MTs Negeri Makassar dan Kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Sulawesi Selatan.

Begitupun di sekitar Fly over Makassar, Terlihat dari arah Jalan AP Pettarani menuju Tol Reformasi dan Jalan Urip Sumoharjo dari kedua arah terpantau  lancar.

Begitupun di jalan Urip Sumoharjo menuju Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Kodam XIV Hasanuddin dan depan gabungan kantor Dinas Kota Makassar juga terpantau ramai lancar.

Begitupun di Jalan Veteran menuju Jalan Bawakaraeng dan Jalan Sungai Saddang pagi ini juga terpatau ramai lancar. Jalan Baji Gau depan SMPN 3 Makassar dan Jalan Ahmad Yani juga terpatau ramai lancar.(*)


BACA JUGA