Ilustrasi Cuaca Cerah Berawan

Akhir Pekan, Cuaca Sulsel Cerah Berawan

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 09:27 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca wilayah Sulawesi Selatan di akhir pekan ini cerah berawan, Sabtu (24/8/2019).

Seperti di pagi hari ini wilayah Sulsel dan sekitarnya cerah berawan. Begitupun di siang dan sore hari nanti hampir seluruh wilayah Sulsel cerah berawan. Kecuali berpotensi hujan ringan di sebagian wilayah Masamba, Enrekang, Makale, Rantepao dan Palopo.

pt-vale-indonesia

Hal yang sama juga terjadi di malam hari di hampir seluruh wilayah Sulsel cerah berawan, kecuali berpotensi hujan ringan di wilayah Enrekang.

Dini hari besok juga berawan dan berpotensi hujan ringan di wilayah Watansoppeng, Masamba, Malili, Parepare, Palopo, Belopa, Enrekang, Sengkang, Sidrap dan Pinrang.

Suhu Udara: 19 sampai 33 °C, kelembapan udara: 45 sampai 90 persen dengan kecepatan angin: Timur – Tenggara / 10 – 30 km/jam.

Selain itu, Moderate Sea atau gelombag 1.25-2.5 meter terjadi di Selat Makassar bagian selatan, Perairan barat Sulawesi Selatan, Perairan Kepulauan Sabalana, Perairan Kepulauan Selayar dan Laut Flores.(*)


BACA JUGA