FOTO: Bupati Pinrang, A Irwan Hamid membuka kegiatan Rapat Koordinasi yang diinisiasi oleh Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan Balai Besar Veteriner Maros di MS Hotel, Jl Sukawati, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang/Ist
#

Bupati Pinrang Tekankan Bantuan Bekerja Kementerian Pertanian Harus Tepat Sasaran

Rabu, 28 Agustus 2019 | 18:55 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

PINRANG, GOSULSEL.COM – Bupati Pinrang, A Irwan Hamid mengimbau kepada semua aparat pemerintahan untuk bekerjasama dan berkoordinasi dengan baik, agar bantuan Bedah Kemiskinan Rakyat Sejahtera (Bekerja) Kementerian Pertanian Tahun 2019 di Pinrang tepat sasaran dan sesuai dengan peruntukannya.

Hal ini disampaikan oleh Irwan Hamid saat membuka kegiatan Rapat Koordinasi yang diinisiasi oleh Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan Balai Besar Veteriner Maros di MS Hotel, Jl Sukawati, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang.

muhammad-ismak

“Saya minta kepada para Kepala Desa yang hadir agar bantuan ini betul-betul ditujukan bagi orang yang berhak,” tegasnya.

Irwan berharap, bantuan ini tidak hanya mentok di tahun ini. Tapi juga berkelanjutan di tahun – tahun yang akan datang.



“Kami berharap bantuan ini tidak sampai di sini, tetapi juga berlanjut di tahun – tahun berikutnya,” pungkasnya. 

Dalam Rakor tersebut, Perwakilan Kepala Balai Besar Veteriner Maros memaparkan, bantuan yang diberikan adalah berupa ayam sebanyak 50 ekor, pakan sejumlah 150 kg, 1 paket obat hewan serta bantuan kandang ayam dengan konsep padat karya senilai Rp. 500.000.

“Itu untuk masing-masing Rumah Tangga Miskin Pertanian (RTMP),” katanya.

Untuk diketahui, Rakor itu dalam rangka menunjang realisasi program Bedah Kemiskinan Rakyat Sejahtera (Bekerja) Kementerian Pertanian Tahun 2019 di Pinrang.(*)

BACA JUGA