PJ Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb meninjau secara langsung pelayanan kependudukan di Kantor Kecamatan Ujung Pandang, Bontoala, dan Rappocini, Rabu (28/8/2019)

Kunjungi Tiga Kecamatan, Iqbal Pastikan Pelayanan Dukcapil Normal Kembali

Rabu, 28 Agustus 2019 | 23:15 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Pasca  pelantikan Aryati Puspasari Abadi sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Makassar, PJ Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb meninjau secara langsung pelayanan kependudukan di Kantor Kecamatan Ujung Pandang, Bontoala, dan Rappocini, Rabu (28/8/2019).

Peninjauan yang dilakukan Iqbal dalam rangka melihat secara langsung  pelayanan Dinas Dukcapil di kantor kecamatan pasca off line selama seminggu lebih.  

muhammad-ismak

“Dari laporan Pak Camat kami langsung melakukan pengecekan ke kantor Kecamatan Ujung Pandang. Alhamdulillah, server pelayanan Disdukcapil sudah on line,” ucap Iqbal. 

Untuk memastikan pelayanan server sudah kembali seperti semula, Pj Wali Kota Iqbal Suhaeb kembali melakukan peninjauan di Kantor Kecamatan Bontoala.



Di sini, Iqbal langsung memasuki ruangan pelayanan pengurusan administrasi kependudukan untuk memastikan layanan Dukcapil di Bontoala sudah berjalan normal kembali. 

Selain Kecamatan Ujung Pandang dan Bontoala, Iqbal juga menyambangi Kecamatan Rappocini memastikan pelayanan Dukcapil di Kecamatan Rapppocini sudah berjalan normal seperti sedia kala.

“Insya Allah sudah tidak ada masalah lagi dan keluhan soal KTP dan administrasi kependudukan di 15 kecamatan semuanya sudah berjalan dengan normal kembali,” jelas Iqbal.(*)

BACA JUGA