Bekerja sama dengan Perum Bulog, Kelurahan Rappocini mengadakan kegiatan pasar murah, di Jalan Inpeksi Kanal, Sabtu (31/8/2019)

Tindak Lanjuti Perintah Pj Wali Kota Makassar, Kelurahan Rappocini Gandeng Bulog Gelar Pasar Murah

Sabtu, 31 Agustus 2019 | 22:52 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Bekerja sama dengan Perum Bulog, Kelurahan Rappocini mengadakan kegiatan pasar murah, di Jalan Inpeksi Kanal, Sabtu (31/8/2019).

Dalam kegiatan tersebut ada beberapa bahan pokok yang disediakan di antaranya beras, terigu, gula, minyak kelapa, daging sapi, daging ayam, telur, bawang dan bahan pokok lainnya.

pt-vale-indonesia

Kegiatan ini kata Lurah Rappocini, Andi Unru, sebagai tindak lanjut dari perintah Pj Wali Kota Makassar. Selain itu, juga bertujuan untuk memenuhi kebutuhan sekaligus meringankan beban hidup masyarakat.

“Melalui kegiatan pasar murah ini diharapkan dapat membantu warga dalam memenuhi kebutuhan warga yang akhir-akhir ini cukup tinggi,” ujar alumnus IPDN ini, yang tampak didampingi istrinya.

Lanjut, menurutnya, kegiatan pasar murah ini adalah salah satu bentuk perhatian dari pemerintah kepada masyarakat.

“Oleh karena itu, dengan adanya pasar murah ini, warga yang biasa membeli bahan pokok dipasar, harganya jauh lebih murah mereka dapatkan disini,” katanya.(*)


BACA JUGA