Suhardi koordinator astra grup

Astra Group Beri Suntikan Dana ke Kelurahan Rappocini

Selasa, 23 Februari 2016 | 18:06 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Astra Group Internasional memberikan bantuan dana pada kelurahan Rappocini dalam hal pembenahan UMKM, PAUD, dan Posyandu. Dana tersebut dikucurkan hari ini, setelah penandatanganan MoU antara Lurah Rappocini dan Koordinator Astra Group Wilayah Makassar.

Koordinator Astra Group Wilayah Makassar, Suhardi mengatakan yang sudah diberikan bantuan masing-masing UKM untuk kerajinan rotan, untuk Paud Babuljannah, dan untuk Pendidikan anak usia dini dan Posyandu.

pt-vale-indonesia

“Ini juga menjadi program CSR seluruh Indonesia, kampung berseri mendukung porogram lokal, kali ini kami sudah survey, dan kampung Rappocini mewakili dari kesehatan, umkm, Paud, menjadi pilihan kami. Tahap awal dari pusat sebesar Rp100 juta dan akan diberikan secara bertahap oleh pihak Makassar,” katanya, usai Syukuran Hari Ulang Tahun Astra Group.

Menurutnya, ia memilih Kampung Rappocini sebab sisa mendapat pembinaan dan pemberian dana, hal ini juga sebagai salah satu pendukung lorong garden dari Wali Kota Makassar.

Sementara itu, Lurah Rappocini, Auliah Arsyad mengatakan telah menerima bantuan minggu kemarin untuk dua RW, yakni RW 1 dan RW 4.

Halaman:

BACA JUGA