Warga perumahan BTN Tirasa Pratama Indah menggelar gerak jalan santai 1 Muharram, yang bertempat di Jalan Asrama Haji Sudiang, kecamatan Biringkanaya, Minggu (1/9/2019) pagi

Bak Artis, Deng Ical Jadi Rebutan Foto di Jalan Santai Warga BTN Tirasa Sudiang

Minggu, 01 September 2019 | 11:33 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Ratusan warga perumahan BTN Tirasa Pratama Indah menggelar gerak jalan santai 1 Muharram, yang bertempat di Jalan Asrama Haji Sudiang, kecamatan Biringkanaya, Minggu (1/9/2019) pagi.

Kegiatan ini turut dihadiri Wakil Wali Kota Makassar priode 2014-2019, Dr Syamsu Rizal atau akrab disapa Deng Ical.

Kehadiran pria yang lekat dengan julukan sombere’Na Makassar ini, disambut para ratusan peserta jalan santai.

Bak seorang artis, Deng Ical langsung jadi rebutan para peserta jalan santai. Ada yang ingin berjabat tangan, ada juga yang mengajak berkomunikasi hingga berswafoto bersama.

“Weeh ada Deng Ical datang tawwa, ayo foto deh sama beliau,” ujar salah seorang peserta yang langsung mengajak Deng Ical berfoto berdua.

Bukan hanya itu, Deng Ical juga mendapat sambutan hangat dari warga yang hadir dalam gerak jalan santai tersebut.

“Hidup Deng Ical, hidup Deng Ical’ insyah allah Wali Kota Makassar 2020 mendatang,” ujar salah satu warga, melalui pengeras suara.

Mendengar perkataan tersebut, ratusan warga pun menyambutnya dengan riuakan “amin” dari para peserta.

Bahkan salah seorang peserta meneriakan kalimat yang mengajak warga untuk tidak hanya mendukung Deng Ical dalam pilkada nanti tapi memilihnya di pilkada 2020 mendatang.

“Janganki hanya foto foto saja, ingatki juga tawwa beliau. Jangan cuman mendukung tapi di pilih,” minta salah seorang lelaki bertubuh gempal dan berkulit hitam.

“Insyah allah’ Nassami Deng Ical 2020,” balas Ibu Rohani.(*)


BACA JUGA