Manajemen Dalton Makassar menyambut Hari Pelanggan Nasional dengan turun langsung melayani tamu dan membagi-bagikan tumbler

Hari Pelanggan, Petinggi Hotel Turun Tangan Layani Tamu dan Bagikan Tumbler

Rabu, 04 September 2019 | 20:57 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Manajemen Dalton Makassar menyambut Hari Pelanggan Nasional dengan spesial. Para petinggi Hotel di Jl. Perintis Kemerdekaan Km.16 No.2 ini turun langsung melayani tamu dan membagi-bagikan tumbler.

General Manager dalam hal ini diwakili Executive Asisstant Manager (EAM) dan Departemen Head turun langsung melayani tamu yang sedang sarapan maupun tamu-tamu yang sedang menikmati coffee break.

muhammad-ismak

Marketing Comunication Dalton Makassar, Irma mengatakan, “Pelayanan dari pejabat hotel itu bertujuan untuk mendekatkan mereka kepada para tamu. Selain itu momenĀ ini bisa dimanfaatkan untuk mendengar langsung saran ataupun komplain dari tamu hotel.”

Lanjutnya, “Sebenarnya di luar dari hari pelanggan nasional ini Bapak General Manager, EAM, serta departmen head selalu turun tangan dalam pelayanan. Mereka tak segan-segan untuk action, memberikan kami contoh role model, sangat menginspirasi, dan memotivasi pokoknya untuk semua karyawan/karyati Dalton Makassar. Dan dalam kesempatan kali ini kami melayani tamu-tamu ada saat breakfast di cosmo resto, maupun tamu-tamu yang sedang menyelenggarakan kegiatan di hotel kami,” ujar Irma.



“Terima kasih untuk manajemen Dalton Hotel, semoga semakin sukses dan maju terus. Saya dan rekan-rekan di kantor sangat selalu senang kembali ke hotel ini. Mulai dari security, reception, dan semua karyawan sangat ramah dan pastinya service excellent. Semoga ke depannya Dalton Hotel rutin bagi-bagi special gift kepada tamu-tamunya, baik di Hari Pelanggan Nasional maupun hari biasa”, ungkap Ibu Ani salah satu tamu loyal Dalton Hotel.(*)

BACA JUGA