BMKG: Pagi Ini Sulsel Cerah Berawan

Kamis, 05 September 2019 | 08:23 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca pagi wilayah Sulawesi Selatan dan sekitarnya cerah berawan, Kamis (5/9/2019).

Sementara untuk siang dan sore hari nanti sebagian besar wilayah Sulsel juga cerah berawan. Kecuali di sebagian wilayah Masamba, Rantepao, Belopa, Enrekang  dan Makale berpotensi hujan dengan intensitas ringan.

pt-vale-indonesia

Begitupun di malam hari nanti, hampir seluruh wilayah Sulsel nerawan. Kecuali berpotensi hujan dengan intensitas ringan di wilayah Masamba, Malili, Rantepao, Belopa, Enrekang dan Makale.

Dini hari besok hampir seluruh wilayah Sulsel juga  berawan. Kecuali berpotensi berpotensi hujan ringan di wilayah Masamba, Malili dan Palopo.

Suhu udara : 19 sampai 34 °C, kelembapan udara : 50 sampai 95 persen dengan kecepatan angin : Timur – Tenggara / 10 – 40 km/jam.

Selain itu, Moderate Sea setinggi 1.25-2.5 meter terjadi di Selat Makassar bagian selatan, Perairan barat Sulawesi Selatan, Perairan Kepulauan Sabalana, Perairan Kepulauan Selayar, Teluk Bone bagian selatan dan Laut Flores.(*)


BACA JUGA