Ilham Arief Sirajuddin (IAS) bersama rombongan White Stone Matic Corps Makassar melakukan Touring Merdeka 145 Makassar-Bantaeng diterima langsung oleh Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin di Rumah Jabatan Bupati Bantaeng

Sambut Rombongan Touring Merdeka 145, Bupati Bantaeng dan IAS Silaturahmi

Sabtu, 07 September 2019 | 20:57 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

BANTAENG, GOSULSEL.COM — Ilham Arief Sirajuddin (IAS) bersama rombongan White Stone Matic Corps Makassar melakukan Touring Merdeka 145 Makassar-Bantaeng. Rombongan diterima langsung oleh Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin di Rumah Jabatan Bupati Bantaeng.

Ilham Arief Sirajuddin (IAS) bersama rombongan White Stone Matic Corps Makassar melakukan Touring Merdeka 145 Makassar-Bantaeng

IAS mengatakan bahwa kegiatan Touring Merdeka 145 ini sekaligus dimanfaatkan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Bantaeng, khususnya Pimpinan Daerah Butta Toa.

muhammad-ismak

Bupati pada kesempatan itu menyampaikan kesyukuran karena telah dikunjungi oleh rombongan touring yang dinahkodai oleh IAS. “Kehadiran beliau bersama rombongan tentu menjadi energi dan penyemangat bagi kami untuk melakukan yang lebih baik lagi bagi daerah kami,” ujar Bupati.

Sebagai daerah terkecil di Sulawesi Selatan, Kabupaten Bantaeng memiliki sejumlah daya tarik yang menjadikannya tidak hanya sebagai tempat persinggahan saja, melainkan bisa menjadi pilihan bagi para pendatang untuk menghabiskan waktu berwisata bersama keluarga, sahabat, dan sanak saudara.(*)



BACA JUGA