Ketua Organisasi Ikatan Alumni (IKA) Universitas Negeri Makassar, Dr Syamsu Rizal Marzuki Ibrahim, saat memberikan sambutan di hadapan ribuan wisudawan Universitas Negeri Makassar, yang bertempat di gedung phinisi UNM, Rabu (11/9/2019)

Hadiri Wisuda UNM, Deng Ical Ungkapkan Kebanggaan Sebagai Alumni

Rabu, 11 September 2019 | 19:32 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Ketua Organisasi Ikatan Alumni (IKA) Universitas Negeri Makassar, Dr Syamsu Rizal Marzuki Ibrahim, menyampaikan rasa bangganya sebagai bagian dari keluarga besar alumni UNM.

Hal ini diungkapkannya saat memberikan sambutan di hadapan ribuan wisudawan Universitas Negeri Makassar, yang bertempat di gedung phinisi UNM, Rabu (11/9/2019).

pt-vale-indonesia

Menurut Deng Ical, menjadi bagian dari almamater kuning merupakan hal yang membanggakan, dikarenakan UNM kini menjadi salah satu universitas yang mampu menunjukkan prestasinya di berbagai bidang, dan tidak kalah dengan universitas ternama lainnya yang ada di Indonesia Timur.

“Untuk para orang tua, janganlah merasa khawatir dan ragu, karena anak-anak kita telah kuliah di tempat yang benar, dan insya allah akan memegang komitmen untuk mewujudkan harapan masyarakat,” ujarnya.

Deng Ical pun mengungkapkan bahwa alumni UNM bukan alumni kaleng-kaleng, dikarenakan banyaknya alumni UNM yang telah mengukir sejarah kesuksesan hidupnya. 

Ia menambahkan dengan adanya kekuatan IKA UNM, tentu akan saling bantu membantu, melakukan yang terbaik, menjadi tanggung jawab bersama untuk mencarikan peluang-peluang kerja dan usaha.(*)


BACA JUGA