FOTO: CEO RSIA Ananda, Dokter Fadli Ananda/Ist

Dokter Fadli Genjot Popularitas 50 Persen, Elektabilitas Minimal 5 Persen

Kamis, 12 September 2019 | 12:04 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Owner Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Ananda, Dokter Fadli Ananda menggenjot survei popularitas minimal 50 persen. Hal ini merupakan syarat mutlak Fadli Ananda sebelum mendeklarasikan diri benar-benar bertarung pada Pilwali Makassar tahun 2020 mendatang.

Figur muda yang bakal bertarung pada kontestasi Pemilihan Wali Kota Makassar 2020 ini mengatakan, meski ia menyandang status sebagai penantang baru, namun ia telah membuktikan keseriusannya untuk ikut bertarung di Pilwalkot dengan mengambil formulir pendaftaran di Kantor PDIP Makassar, Selasa (10/9/2019), kemarin.

muhammad-ismak

Selain itu, ia juga tengah sibuk untuk menaikkan popularitasnya dan elektabilitas dengan melakukan kegiatan sosial dan terjun langsung mensosialisasikan dirinya di tengah-tengah masyarakat.

“Saya akan maju ketika popularitas saya di atas 50 persen. Kalau elektabilitas minimal di atas 5 persen, baru kita betul-betul mengikuti tahapan,” ujar Dokter Fadli di Koffiee Batavia Phinisi Point, Rabu ( 11/9/2019).



Meski demikian, juga masih menyempatkan diri menjalankan rutinitasnya sebagai dokter di RSIA Ananda.

“Disamping urus politik saya juga masih sempatkan operasi di rumah sakit, selain itu mengajar juga dan menghabiskan waktu luang dengan melakukan hobi seperti balapan dan bermain drum,” ungkapnya.

Dokter Fadli mengusung tagline Energi Baru yang merupakan sebuah niat untuk memajukan Kota Makassar lebih baik lagi ke depan.

“Energi baru ingin melihat sesuatu yang baru dalam dunia industri, era sekarang ini memang selalu ada kemajuan yang sangat cepat sesuai perkembangan digital dan teknologi,” paparnya.(*)

BACA JUGA