FOTO: Bakal calon bupati Maros, Wawan Mattaliau mengembalikan formulir pendaftaran di PDI Perjuangan/Jumat, 13 September 2019/Muhammad Yusuf/GOSULSEL.COM
#

Mantap Bertarung di Pilkada Maros, Wawan Mattaliu Kembalikan Formulir ke PDIP

Jumat, 13 September 2019 | 18:11 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM – Untuk membuktikan keseriusannya maju Pilkada Maros 2020 mendatang, Calon Bupati Maros Wawan Mattaliu kembalikan formulir pendaftaran calon Bupati di sekretariat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Maros.

Selain pendaftarkan diri ke PDIP Maros, tim pemenangan Wawan Mattaliu, Laskar Orang Biasa (Lorsa) sebelumnya telah banyak menyebar alat peraga kampanye (APK). APK Wawan tidak hanya tersebar di kota Maros tapi juga tersebar di 14 kecamatan se-kabupaten Maros. 

muhammad-ismak

Pengembalian formulir ke PDIP ini, sekaligus menepis issu bahwa dirinya selama ini disebut tidak serius untuk ikut bertarung di perhelatan demokrasi tingkat Kabupaten ini.

“Ini salah satu jawaban atas issu tersebut. Tersebarnya APK dan pendaftaran ini saya rasa cukup membuktikan keseriusan seorang Wawan untuk memimpin Butta Salewangang,” kata Wawan saat ditemui. Jum’at (13/9/2019).



Untuk memenangkan Pilkada Maros bukanlah perkara mudah, butuh kerja ekstra belum lagi semua figur yang telah mendeklarasikan diri adalah orang-orang hebat menurutnya.

Namun, demikian sampai saat ini tim yang bekerja untuk dirinya masih Lorsa. Adalah tim yang juga menangkan dirinya di Pileg tingkat Provinsi lima tahun lalu.

“Kita tidak main-main, yang kita inginkan adalah kemenangan,” kata Wawan.

Soal posisi pada Pilkada nanti, ia masih melihat peluang dan hasil survei. “Kita lihat hasil survei bagaimana dan potensi kita. Intinya adalah bagaimana kita bisa menang itu saja,” katanya.

Selain dirinya, ada Chaidir Syam, MRR, Andi Toto, Suhartina, Prof Yusran, M Nur, Andi Ilham, Emil Syahbuddin dan Taufik Malik yang juga telah melakukan pendaftaran di PDIP.(*)

BACA JUGA