FOTO: Politisi Hanura, Wawan Mattaliu mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Maros di Kantor DPC PDI Perjuangan Maros/Jumat, 13 September 2019/Ist
#

“Pejuang Kemanusiaan Lewat Jalur Politik” Wawan Mattaliau Kembalikan Formulir PDI Perjuangan

Jumat, 13 September 2019 | 17:59 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM – Politisi Hanura, Wawan Mattaliu mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati dan calon wakil bupati Maros di Kantor DPC PDI Perjuangan Maros, pada Jumat (13/9/2019).

Anggota DPRD Sulsel periode 2014 – 2019 ini disambut baik oleh Wakabid Pemenangan Pemilu PDIP Maros, Marsuki Baso,  di Kantor Partai PDI Perjuangan Maros, jalan Jenderal Sudirman.

muhammad-ismak

Pemilik tagline “Laskar Orang Biasa” ini dikenal sebagai sosok yang hidup, tumbuh dan berkembang di Mannaungi serta lingkungan pasar dinilainya sangat faham bagaimana memberikan sentuhan dalam membangun manusia. 

“Selain lingkungan pasar, ia juga aktivis seni. Pengalaman selama di DPRD Provinsi sangat cukup baginya untuk memimpin Maros, belum lagi ia hangat kepada semua lapisan masyarakat,” kata salah satu tim Wawan Mattaliu, Muhammad Ramli Musa beberapa waktu lalu. 



Ramli Musa menuturkan, sebagai pejuang kemanusiaan yang memiliki pengalaman politik, Wawan sudah waktunya meramaikan bursa calon Bupati maros tahun depan.

“Perjuangan kemanusiaan mesti dibarengi dengan jalan politik nyata demi pembangunan manusia,” ujar Ramli.(*)

BACA JUGA