FOTO: Suasana pengembalian formulir Danny Pomanto di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Makassar/Sabtu, 14 September 2019/Ist

Appi Tawarkan 02, DP: Saya No Coment

Sabtu, 14 September 2019 | 17:13 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Eks Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto menolak tidak ingin berkomentar perihal tawaran untuk menjadi calon wakil Munafri Arifuddin di Pilwali Makassar tahun 2020 mendatang.

Hal ini disampaikan Danny saat dimintai tanggapan usai mengembalikan formulir pendaftaran di kantor PDI Perjuangan, Jalan Srigala, Makassar, Sabtu (14/9/2019).

muhammad-ismak

“Saya no komen lah. Jangan, Appi itu Sodara saya, politik itu jangan memisahkan silaturahmi,” kata Danny Pomanto.

Sebelumnya Appi menegaskan akan maju sebagai calon wali kota, bukan wakil wali kota. Soal pertemuannya dengan Danny beberapa waktu lalu, kata Appi tidak mungkin membahas posisi 02 dari Danny Pomanto.

“Kan sama-sama kemarin maju jadi wali kota, masa ada mau jadi wakil wali kota, kan aneh-aneh tong jg. Saya ngobrol-ngobrol seperti biasanya,” kata Appi.

Appi mengatakan bahwa dirinya siap jika Danny Pomanto ingin menjadi wakil wali kota.

“Kalau pak Danny mau, tidak apa-apaji. Kalau saya mau maju menjadi calon wali kota, tidak mau menjadi calon wakil wali kota itu sangat tegas, jelas dan tegas,” tandasnya.(*)

 


BACA JUGA