FOTO: Suasan pengembalian formulir Tomy Satria Yulinato di Kantor PDI Perjuangan Bulukumba/Sabtu, 14 September 2019/GOSULSEL.COM
#

Sambut Baik TSY, PDI Perjuangan: Kalau Kita Dijodohkan Mari Bekerjasama Sampai Akhir

Sabtu, 14 September 2019 | 12:36 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM – Bakal calon Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto mengembalikan formulir pendaftaran di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bulukumba, Sabtu (14/9/2019).

Tomy Satria disambut baik oleh sejumlah pengurus PDI Perjuangan. Dia terlihat banyak berbincang santai, beberapa kali terlihat saling melempar tawa. Pengurus PDI Perjuangan juga foto bersama pamer kemesraan dengan TSY.

Tim penjaringan PDI Perjuangan Bulukumba, Andi Talbi dalam sambutannya mengatakan, langkah ini (pengembalian formulir red) baru langkah awal, dan masih ada langkah selanjutnya untuk menentukan siapa yang PDI Perjuangan usung.

“Pada saat PDI menentukan jodohnya yakinilah bahwa PDI Perjuangan siap bertempur. Karena yakinlah PDI Perjuangan disaat sekarang ini di Indonesia menang, Sulsel menang. Jika atas dasar itu terlalu kecil Bulukumba ini,” ungkap Talbi.

Dia menegaskan, PDI Perjuangan setiap mengusung calon bupati dan calon wakil bupati terlebih dahulu menyamakan persepsi. Alasannya lantaran sama-sama ingin membangun Bulukumba.

“Kalau kita dijodohkan, mari kita bekrjasama sampai akhir. Kalau kita Bupati dan kita di DPRD. Insya Allah Bulukumba lebih baik ke depan di genggaman kita semua masyarakat Bulukumba,” ungkapnya.

Sementara itu, Tomy Satria pada sambutannya di hadapan para pengurus PDI Perjuangan menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan pengurus dan tim penjaringan PDI Perjuangan.

“Terima kasih banyak atas sambutan hangat fungsionaris dan tim penjaringan. Semoga ini adalah awal yang sangat baik dalam membangun hubungan-hubungan yang lebih baik, lebuh sehat dan lebih konstruktif ke depan,” kata TSY.

Dia juga menyampaikan niatan untuk menyamakan persepsi, gagasan dan ide-ide untuk membangun Bulukumba ke depan.

“Saya ingin memulai bahwa kedatangan saya pada hari ini. Kalau ada nilai plus PDI Perjuangan dan NasDem sama-sama pendukung Jokowi. Seluruh elemen dan mesin-mesin partai sudah kita kerahkan untuk Indoneia lebih baik,” tandasnya.(*)


BACA JUGA