Irman Yasin Limpo resmi mengembalikan formulir, di Sekretariat DPC PDIP Makassar, Jl Serigala, Makassar, Sabtu (14/9/2019) pukul 23.00 Wita

Ratusan Warga Antar None Kembalikan Formulir ke PDIP Makassar

Minggu, 15 September 2019 | 00:41 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Irman Yasin Limpo resmi mengembalikan formulir, di Sekretariat DPC PDIP Makassar, Jl Serigala, Makassar, Sabtu (14/9/2019) pukul 23.00 Wita.

None, (sapaan akrab Irman Yasin Limpo) mendaftar sebagai bakal calon (balon) Wali Kota Makassar pada Pemilhan Wali Kota Pilwalkot) Makassar 2020 mendatang.

None diantar langsung oleh ratusan masyarakat Makassar yang tergabung dalam sejumlah elemen masyarakat, diantaranya rombongan ketua RT-RW Kota Makassar, Kerabat None, Adhyaksa Supporting, FKPPI, GMNI, FKPSM dan PMII.

Di kantor PDIP Makassar rombongan None diterima langsung oleh Ketua DPC PDIP Makassar, Andi Syuhada Sappaile dan Ketua Penjaringan Bakal Calon Wali Kota Raizul Djaiz.

Raizul Djais dalam sambutannya mengatakan bahwa, DPC PDIP Makassar hanya pada tahap proses penjaringan, semua berkas yang memenuhi syarat akan dilimpahkan ke DPD, dan kemudian berlanjut ke DPP partai. “Jadi di DPC itu hanya melakukan penjaringan, proses selanjutnya akan diserahkan ke DPD dan DPP partai,” ungkap Raizul Djaiz.

Sementara itu None mengaku bangga bisa menjadi bagian tak terpisahkan dari PDIP Makassar. 

“Saya lama berpikir apakah ada ruang di PDIP bagi kami, dan kami yakin dan percaya bahwa PDIP sebagai partai demokrasi tentunya akan menghasilkan keputusan demokrasi juga,” kata None, Sabtu 14 September 2019.

“Saya akan mewakafkan diri untuk PDIP dan berkontribusi positif untuk kehidupan masyarakat khsusunya di Kota Makassar. Kita harus tumbuh bersama bersaing bersama dengan nilai- nilai positif,” lanjutnya.

Ia berharap, melalui PDIP bisa bersama hadir memberikan pelajaran yang positif. “Di kontestasi kali ini mari kita bangun hal positif ke depan untuk memberikan positif, hal yang baik untuk masyarakat kedepan,” katanya.

None mengaku kaget sekaligus bahagia melihat antusias masyarakat Makassar untuk mengantar dirinya mengembalikan formulir ke kantor PDIP Makassar. 

Salah satu warga Makassar, Rahman Dg. Tombong yang ikut mengantar mengaku kedatangannya untuk mengantar None mengembalikan formulir pendaftaran bakal caon Wali Kota Makassar adalah niatan pribadinya. 

“Saya datang bersama beberapa kerabat dekat khusus untuk mengantar Irman Yasin Limpo mengembalikan formulir ke PDIP. Semoga ini awal yang bisa mengantar beliau untuk menjadikan Kota Makassar lebih baik ke depan, insya Allah,” ungkap Rahman Dg. Tombong.(*)


BACA JUGA